-->

Bocchi the Rock, film anime baru! Akan diumumkan | Anime


Aniplex mengunggah video trailer melalui akun YouTube pribadinya pada 21 Mei 2023, yang menyatakan bahwa manga empat panel karya Hamajiaki akan mendapatkan adaptasi anime dari film kompilasi terbarunya. Setelah itu, anime ini akan tayang musim semi berikutnya atau musim semi 2024.

Dilaporkan bahwa film terbaru "Bocchi the Rock" akan berisi adegan-adegan dari season pertama secara rumit dari episode pertama hingga episode terakhir. 

Namun, belum diketahui apakah akan diarahkan dari sudut pandang yang berbeda, atau akan mengikuti alur asli dari animenya. 
 
Di acara yang sama, selain mengumumkan adaptasi filmnya, juga diumumkan perilisan single baru Kesokku Band "Hikari no naka e". 
 
Lagu terbaru Kessoku Band rencananya akan dirilis pada 24 Mei 2023, bersama dengan dua lagu baru lainnya yang belum diumumkan.

"Bocchi the Rock" adalah kisah seorang gadis SMA bernama "Bocchi" Goto yang tidak pandai berkomunikasi dan bersosialisasi. 
 
Setelah menonton acara TV yang menampilkan kisah sukses sebuah band terkenal, akhirnya ia memutuskan untuk belajar bermain gitar. 
 
Menggunakan gitar pemberian ayahnya, Bocchi tumbuh menjadi seorang gitaris jenius yang mengelola salurannya sendiri di situs video.


📍Anime : Bocchi the Rock
📍Genre  : Music, Slice of life
📍Source: Aniplex

0 Response to "Bocchi the Rock, film anime baru! Akan diumumkan | Anime"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan sopan. Patuhi aturan Netiquette, Jangan bicara kotor dan dilarang spam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel