-->

Termux Aplikasi Hacking Favorit Hacker

Termux atau Terminal Linux adalah emulator terminal Android dan aplikasi Linux Development yang bekerja langsung tanpa rooting atau akses yang lebih dalam dengan sistem. Sistem minimalis ini diinstal secara otomatis, paket tambahan tersedia menggunakan manajer paket APT .

Bagi sebagian orang aplikasi ini mungkin terdengar tidak asing, karena memang aplikasi ini memiliki banyak manfaat. Selain untuk kegiatan hacking aplikasi ini juga bisa untuk memainkan musik selayaknya aplikasi android, dengan melalu terminal yang berbasis CLI. 

Kembali ke topik, Termux sangat berguna untuk kegiatan hacking seperti mencari celah sebuah website, meretas akun, bahkan bisa meretas satelit (hehe bercanda). Oke langsung saja, Berikut kegunaan aplikasi Termux


Kegunaan Termux


1. Terminal yang berfungsi selayaknya aplikasi android. 
Ya Termux dapat digunakan untuk menggantikan aplikasi musik misalnya. Dengan menggunakan script yang didapatkan dengan mudah di situs github kita bisa menyetel musik atau lagu yang kita punya di Termux. Selain itu kita juga bisa menyetel Video youtube di Termux. 

2. Sebagai browser berbasis Text
anoniztkj.blogspot.com
Silahkan klik gambar untuk memperjelas

Termux juga dapat digunakan sebagai browser seperti pada Chrome atau UC Browser. Layaknya google dengan menggunakan script kita bisa berselancar diinternet hanya dengan menggunakan Termux. 

3. Untuk mencari celah pada website
anoniztkj.blogspot.com
Silahkan klik gambar untuk memperjelas
anoniztkj.blogspot.com
Silahkan klik gambar untuk memperjelas

Dengan menggunakan MySQL atau Nmap kita bisa mencari celah dengan mudah melalui Termux. Memang sedikit rumit untuk berkreasi celah mana yang akan kita gunakan sebagai pintu masuk. Disitulah kreatif dan logika kita diuji. Memang hacking itu kegiatan menyenangkan.

4. Sebagai alat untuk meretas akun
Inilah keistimewaan Termux. Mungkin ini terdengar mustahil tapi saya sudah mencobanya sendiri dan berhasil. Berikut gambar hasil meretas saya.
anoniztkj.blogspot.com
Silahkan klik gambar untuk memperjelas

Dengan menggunakan script python saya berhasil meretas 4 akun dalam satu waktu. Script tersebut bekerja mengumpulkan id korban kemudian meretas password satu persatu dengan membutuhkan waktu yang lama saya berhasil meretas empat akun. 

Bagi kalian yang berminat untuk mengunduhnya bisa download disini Termux. Ukurannya hanya 1 MB. 

Sekian artikel tentang Termux Aplikasi Hacking Favorit Hacker. Semoga bermanfaat

0 Response to "Termux Aplikasi Hacking Favorit Hacker"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan sopan. Patuhi aturan Netiquette, Jangan bicara kotor dan dilarang spam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel